Rabu, 25 Desember 2013

Review Eye Shadow & Blush On - Wardah

Ini dia eye shadow dan blush on yang aku punya. Harganya aku lupa mungkin sekitar 40.000an untuk masing-masing produk eye shadow dan blus on.

Tampilan depan  Eye Shadow (A) & Blush On (D) - Wardah
Tampak depan produk ini menarik dan langsung keliatan warna yang dikandung produk wardah ini. Bentuknya yang mini, praktis untuk dibawa kemana-mana dan tidak terlalu menghabiskan tempat di dalam tas.
Tampilan dalam Eye Shadow (A) & Blush On (D) - Wardah

Tampak di dalam kemasannya terdapat cermin kecil, tetapi terlalu kecil dan menurut saya cermin tersebut tidak berfungsi maksimal karena mungkin akan memilih menggunakan cermin lain yang lebih besar. Tetapi bila dalam keadaan darurat masih bisa digunakan kalo gk ada cermin lain. Buat kuas blush on-nya, pas masih baru baunya gk enak, bau-bau gk sedap gimana gitu. Meskipun udah dicuci berkali-kali tetap aja bau gk enak. Mungkin mending beli kuas blush on baru. Selain bau, kuasnya kecil.
Tampilan bagian belakang Blush On (D) - Wardah
Tampak belakang untuk blush on terdapat komposisi, tanggal kadaluarsa, dan label halal. Blush on ini memiliki netto 4 gram.
Tampilan bagian belakang Eye Shadow (A) - Wardah
Tampak belakang eye shadow juga terdapat bagian-bagian yang sama seperti yang ada di blush on. Tetapi netto yang dimiliki lebih banyak yaitu 4,2 gram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar