Selasa, 24 Desember 2013

Review Eye Liner Cair - Aubeau

Eye liner cair produk dari aubeau ini adalah eye liner ketiga yang aku beli. Motivasinya beli eye liner ini gk ada sih. Pertama kan pengen eye lineran, tapi susah banget ngaplikasiinnya. Terus ya pengen aja gitu beli-beli eye liner. Pas di supermarket berhenti aja di konter make up, bilang mau beli eye liner, terus ditawarin eye liner aubeau ini. Gak tau kenapa aku beli aja deh. Terus aku coba-coba kan ya, eh kayanya ini eye liner enak dipakenya.
Tampak depan eye liner cair aubeau

Tampak depan eye liner cair aubeau

Kuas eye liner cair aubeau

Aku suka eye liner ini soalnya kuasnya itu kaku, gk elastis jadi gampang buat ngaplikasiinnya. Akhirnya ketemulah eye liner yang buat aku jatuh cintrong. hihi :D Tapi eye liner ini harganya lumayan, sekitar 40ribuan. Kalo buat anak kos sih ini bisa nguras dompet :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar