Selasa, 24 Desember 2013

Review Eye Studio Lasting Drama Gel Eyeliner - Maybelline

Eye Studio Lasting Drama Gel Eyeliner dari Maybelline ini eye liner ke-4 yang aku punya. Awalnya pengen nyoba eye liner gel soalnya dari pengamatanku banyak orang-orang yang pake eye liner gel. Setelah browsing kesana kemari aku putusin buat beli eye liner ini di toko kosmetik. Aku belinya 87.000. Mahal banget ya padahal eye linernya sedikit banget. Ya gpp deh mungkin karena mereknya yg udah ngetop ini jadi mahal. Tapi aku suka bentuk kemasannya yang imut-imut. Pernah liat-liat di konter maybelline di matahari, testernya itu kemasannya pake beling/kaca. Ini punyaku kok kaya dari plastik gitu. Ternyata setelah browsing lagi, ini kemasan baru. Ya lebih enak lah dari pada yang kaca ntar jatuh sedikit udah boncel-boncel gitu tempatnya kan jadi gak bagus lagi. Soalnya pas aku liat testernya di matahari itu kemasannya udah pecah-pecah mungkin ya karena di jatuh-jatuhin sama orang-orang hehe. Terus bedanya lagi kalo yang lama katanya bisa bertahan sampe 24 H, kalo yang baru ini bisa bertahan 36 H, itu kata kemasannya lo yaa. Tapi masa iya sih orang mau seharian pake eye liner, apa gak mandi? Mau tidur pake eye liner juga? ya enggak gitu juga keles hahaha :D
 
Kemasan Eye Studio Lasting Drama Gel Eyeliner - Maybelline

Eye Studio Lasting Drama Gel Eyeliner - 01 BLACK

Isi dari Review Eye Studio Lasting Drama Gel Eyeliner - Maybelline

Tampak dalam/ isi Review Eye Studio Lasting Drama Gel Eyeliner dan kuasnya
Menurut aku sih lumayan ya, kan katanya water proof tapi aku belum pernah nyoba pas pake eye liner ini terus main-main air. Kalo smudge proofnya enggak begitu tahan soalnya kalo pas kena lipetan kelopak mata eye liner ini bisa bleber kemana-mana, apalagi kalo pakenya tebel terus keringetan bisa-bisa ya kaya ada bayangan gitu di atas mata. Padahal mahal nih eye liner. Apalagi yang 40ribuan ya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar