Selasa, 24 Desember 2013

Review Lipstick Mustika Ratu - Tren Warna 2009 Prada Prameswari

Lipstick dari mustika ratu ini dari kemasan bagus banget warnanya gold terus ada gambar kaya batik, buat aku sih menarik banget. Waktu aku beli ini sekitar tahun 2012, eh ternyata ini termasuk lipstik tren warna 2009, berarti udah lama banget dong sekitar 3 tahunan. Tren warna 2009 masih aja dijual sama counternya mustika ratu.

Kemasan  Lipstick Mustika Ratu - Tren Warna 2009 Prada Prameswari

Keterangan Lipstick Mustika Ratu - Tren Warna 2009 Prada Prameswari

Warna dari  Lipstick Mustika Ratu - Tren Warna 2009 Prada Prameswari
Kemasan sih boleh bagus, tapi bau lipstiknya aku gk suka. Baunya gk enak banget. Aku pake lipstik ini ya terpaksa aja. Warnanya sih aku lumayan suka, gara-gara baunya aku jadi pikir-pikir lagi mau beli produk ini lagi.

1 komentar:

  1. Lucu warnanya.. Aku suka warna lipstik yang nude peach gitu :D

    Aku barusan selesai posting review produk mustika ratu baru yang bernama simply stay. Mampir yaa :D
    chalwoo <3

    BalasHapus