Selasa, 24 Desember 2013

Review Eye Liner - My Darling

Eye liner My Darling merupakan eye liner pertama seumur hidupku. Hahaha. aku beli eye liner ini udah lama banget sekitar akhir tahun 2011 atau awal tahun 2012, lupa ah soalnya aku belinya pas masih awal-awal jadi mahasiswa baru. Pengen dong ya belajar make up gitu liat kakak tingkat. Nah aku mutusin buat beli eye liner. Aku ke toko make up terus mau beli kan, ditanya sama yang jual tuh, aku bingung dong mau beli merk apa. Jadi sama yang jual aku ditawarin ini nih. Aku langsung iya iya aja dah. Kan ini cuma buat coba-coba & belajar aja lagian nih eye liner murah banget cuma 10.000an. Liat bentuknya sih gk meyakinkan banget ya. Udah murah gak terkenal lagi merknya. Ya gpp deh ntr kalo udah mahir beli lagi yang agak bagusan pikirku waktu itu.
Ini nih penampakan eye liner My Darling setelah sekian tahun

Tutupnya lucu bentuk love gitu

Kuas eye liner My Darling

Nah setelah aku coba, aku gak bisa kan ya maklumlah amatiran jadi belepotan kesana kemari. Terus bentuk kuasnya yang lentur tambah ngerepotin aku. Mungkin karena akunya yang gk bisa ya, hihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar