Rabu, 15 Januari 2014

Jatim Park 1


Sekitar hampir pertengahan bulan Januari 2014 itu jadwal liburan kampusku, jadi aku berencana buat ngisi waktu liburan dengan jalan-jalan. Dimana lagi jalan-jalan murah, banyak tempat rekreasi, deket-deket area jawa timur aja kalo gak di Batu. Padahal udah liburan ke Batu juga liburan tahun sebelumnya. Rencananya mau ke Eco Green Park (EGP) soalnya tempat itu baru buka, tapi gara-gara pas kesana mungkin jadwal liburan anak TK, jadi di EGP itu banyak anak-anak kecil rekreasi ber-bus2. Akhirnya aku, suamiku, & temen-temen mutusin pindah haluan ke Jatim Park 1 meskipun kami semua udah pernah kesana.

Ino hasil foto-foto aku & rombongan (padahal cuma ber-5) jalan-jalan ke Jatim Park 1 ^.^

Patung di depan setelah pintu masuk
Gong terbesar ke-2 di Indonesia



Antri mau masuk rumah hantu, hiiii...

Nungguin mau nonton film 3D


Rumah Ikan



Lumayan seneng lah meskipun liburannya cuma seharian, meskipun aku udah pernah kesana tapi waktu itu gak sempat masuk ke rumah ikannya soalnya dulu kesorean. Tapi tetep aja belum masuk ke rumah pipa *syedih*. Tapi mau bolak-balik ke Jatim Park 1 sampai berjuta-juta kali aku tetep takut mau nyobain permainannya. Sereeeem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar