Jumat, 20 Januari 2012

Pertama

Ini tulisan pertamaku. Aku lagi liburan semesteran nih, jadi seminggu ini pulkam dirumah aja. Daripada bengong gajelas dirumah, aku iseng-iseng deh buat-buat handmade gitu. Inspirasinya pas aku mau pulang n nungguin dijemput husbie, jadinya aku nonton tv dulu di kamar kos. Pas nonton 8-11 di MetroTV. Wah lucu banget tuh liat tamunya bikin usaha handmade gitu. Jadi pas di rumah aku kepikiran deh nyoba ikut-ikutan bikin begituan.
Kasi gambarnya ntar-ntar dulu yaa, habis ini pasti temenku jemput mau karaokean, :D

1 komentar:

  1. I enjoyed your post. It’s a lot like college – we should absorb everything we can but ultimately you need to take what you’ve learned and apply it.Nice man. Extremely informative post. I'll be sure to pass this along to my friends.
    BMW M5 AC Compressor

    BalasHapus