Minggu, 22 Januari 2012

Pengalaman Hari Ini ...

Tadi pagi bangun tidur langsung cuss jalan-jalan sama depi, padahal belom mandi. Ehh, tau-tau mama telfon katanya ada nina n doris kerumah. Ribet deh, kerumah gk bilang-bilang dulu tuh mereka. Trus dlm keadaan aku belom mandi, lanjut curcol bertiga. Maunya mereka sih mau ngajak ke rumah si mentari alias WATI sih. Tapi berhubung aku mau pergi n si wati di sms gk bls (emank kebiasaan si wati tuh), gk jadi deh. Agak siangan mereka pulang, trus aku pergi lagi makan-makan sama mama, depi, kakek, nenek, n 2 sodaraku yg lain. Trus perjalanan selanjutnya berkunjung ke rumah mertua, lamaaaaa. Sampe adkku ruwet minta pulang aje. Abis itu mlmnya malah ke rumah sakit nganter ayahku. Yelaa, berakhir ayahku opname. Jadinya aku yg nungguin nih. Liburan semester 1 ini, belom tidur di kasur-ku sendiri :(
Yasudalaa, nikmati aja tidur di rumah sakit mlm ini. Moga aja ayahku besok udah pulang biar aku gk tidur disini (LAGI)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar