Jumat, 20 Januari 2012

Malem ini ...

Hadu malem ini gajadi karaokean, penuh sih karaokean di Mendut. Jadinya malah nongkrong di sate pisang (tempat andalan kalo karaokean penuh, hahaha), lagian ya udah malem juga, kalo karaokean 1jam pasti kurang n ntar kemaleman pulangnya. Eh si husb marah-marah GJ #capekdeh. Tapi sepertinya aku masih laper deh, seharian ini gk makan. Pokoknya kalo pulkam ke rumah bwi pasti paling males makan. Coba kalo di kosan, keluar hunting makanan terus sampe uang habissss.
Sekarang ini aku lagi bingung cari ide buat bikin flanel lagi. Bentuk apa ya ? #mikir. Besok lagi deh mikirnya, hahaha :D Gara-gara nonton 8-11 show di MetroTV nih bintang tamunya si pemilik idekuhandmade.blogspot.com buat aku kepengen aja.

4 komentar:

  1. I enjoyed your post. It’s a lot like college – we should absorb everything we can but ultimately you need to take what you’ve learned and apply it.Nice man. Extremely informative post. I'll be sure to pass this along to my friends.
    BMW M5 AC Compressor

    BalasHapus
    Balasan
    1. where are u come from, Sheena ? I can't speak English very well:)

      Hapus
  2. Balasan
    1. bentar ya aku masih cari inspirasi dulu, apa yg harus aku tulis tentang kamu :P

      Hapus